Indahnya dunia dalam balutan beragam warna dan beribu cerita

Selasa, 14 September 2010

Karakter I am Legend



Jeon Seol-hee mungkin adalah gadis yang paling populer saat SMA, namun sekarang ia adalah seorang istri dari seorang pengacara sukses yang harus berpenampilan anggun. Tidak hanya itu, ia juga adalah menantu pertama di keluarga suaminya yang memiliki standar tinggi. Keluarga mereka tidak sekaya konglomerat, namun mereka sangat menjaga imej di lingkungan sekitar. Mertuanya sangat perfeksionis dan selalu berbicara dengan nada dingin dan senyum sinis menghina. Dan Seol-hee sudah terlatih untuk selalu menundukkan kepalanya dengan khidmat dan berkata, “Ya, Bu,” untuk setiap perintahnya walaupun mertuanya selalu bersikap sinis pada Seol-hee.

Seol-hee mengenakan baju-baju rancangan desainer terkenal, pergi ke spa mewah secara rutin, dan hal itu bukannya menyenangkan malah menyakitkan baginya yang merasa terkurung dalam pernikahannya. Namun ia selalu tersenyum di depan semua orang dan berkata bahwa ia senang. Ia merasa mampu menerima semua perlakuan buruk itu karena hidupnya sangat mapan dan tidak ada seorang manusia pun yang hidup sempurna.


Beruntung ia memiliki sahabat yang bermain bersamanya di Madonna Band, grup band yang mereka dirikan bersama sejak SMA. Seol-hee adalah vokalis dan gitaris, sementara bassisnya adalah Hwa-ja. Namun Seol-hee selalu memanggilnya Fa-ja. Hwa-ja adalah orang yang selalu ceria, cerewet, dan bertingkah dramatis, namun adalah teman yang baik dan loyal. Su-in adalah drummer di Madonna Band sekaligus manajer bagi grup band rock yang masih baru.

Bagi mereka, Madonna Band hanyalah tempat penyaluran kreatifitas karena Seol-hee tidak mungkin bermain di panggung sungguhan. Ia tidak berani mengambil resiko ibu mertuanya akan setuju dengan kegiatannya ngeband. Namun selama latihan ia merasa bebas dan menjadi dirinya sendiri, sedangkan bila di depan keluarganya ia harus selalu berpura-pura menjadi orang yang sempurna dan anggun.


Seol-hee menikah dengan Cha Ji-wook, pengacara yang dingin, tidak pernah melakukan kesalahan, dan jarang berkumpul dengan keluarganya. Mereka menikah saat Seol-hee masih menjadi pegawai rendahan di firma hukum milik Ji-wook dan ia memikat Ji-wook. Seol-hee juga menjadikan kehamilan sebagai alasan untuk menikah dengan Ji-wook. Itulah sebabnya ibu mertua Seol-hee selalu gugup bila ada orang yang bertanya tentang masa lalu Seol-hee, dan memerintahkan Seol-hee untuk selalu tutup mulut dalam setiap kesempatan.

Ji-wook memiliki hubungan gelap dengan Oh Seung-hye, pengacara kasus perceraian yang memiliki insting tajam dan mematikan. Seung-hye telah bercerai dari mantan suaminya dan memiliki seorang putra yang kini tinggal dengan mantan suaminya. Walaupun Seung-hye tampat tenang saja menghadapi perceraiannya, namun sebenarnya ia berharap Ji-wook menghentikan pernikahannya palsunya dan mulai berkencan secara resmi dengan Seung-hye.

Seol-hee memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan adiknya, Jae-hee karena Jae-hee marah pada Seol-hee karena rela hidup dalam kepalsuan. Awalnya mereka berdebat karena perkataan Jae-hee telah menyinggung Seol-hee, yang telah berjuang sekuat tenaga untuk membesarkan adiknya setelah kematian orang tua mereka dan menyekolahkan Jae-hee di sekolah farmasi. Seol-hee merasa adiknya tidak berhak menghinanya karena alasan tersebut. Sementara Jae-hee tidak ingin melihat kakaknya sengsara demi kebahagiannya sendiri.

Terakhir Jang Tae-hyun, seorang gitaris dan pencipta lagu yang sedang vakum dari karir musiknya. Su-in berusaha merekrut Tae-hyun untuk memperbaiki band yang dimanajerinya. namun setelah satu kali mendengar lagunya, Tae-hyun malah mengejek band tersebut. tae-hyun adalah orang yang kasar dan tidak mau membuang waktunya untuk hal yang tidak penting. Ia cukup terkenal, namun Seol-hee tidak mau mengakui kalau saat masih muda ia mengejar-kejar Tae-hyun karena Tae-hyun adalah cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan.

2 komentar:

© Warna Warni Dunia Aii, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena